Selasa, 03 Mei 2011

"Arti Sahabat"

               Sahabat. Arti  Sahabat buat gue adalah seorang teman yang dapat membantu gue dalam hal apapun, selalu ada gak cuma saat bahagia, mengerti gue, menerima gue apa adanya, dan bisa jadi tempat berbagi dalam hal apapun.  Banyak orang berpendapat: susahan cari sahabat dibandingkan cari pacar. Buat gue dua-duanya susah, dan menurut gue lebih susah cari teman. Karena, sebelum sahabat itu jadi sahabat kita pasti tadinya sahabat itu  teman  kita kan? untuk kita bisa mengatakan bahwa dia sahabat kita pasti butuh waktu untuk mengiyakannya. Dan cari temanlah buat gue yang paling susah dibandingkan cari bestfriend and boyfriend or girlfriend.
  Menurut gue dalam berteman harus pilih-pilih. Bukan pilih-pilh dalam arti status sosial, dan kepintaran seseorang. Tapi pilih-pilih dalam hal:
  • Apakah orang itu akan membawa keburukan dalam hidup kita atau tidak(bagaimana sifatnya)
  • Bagaimana caranya dia mengartkan seorang teman

    Kalau Orang itu dapat mempengaruhi kita kepada keburukan. yah, mendingan kita nggak usah berteman dengan orang seperti itu. Setuju nggak guys?


       fathiyah post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar